Blueberry: Beri makan otak Anda | jonathan kecil

bluberi

bluberiOleh Ken Adams:

Bagaimana persiapan Anda untuk bermain di Main Event WSOP? Setiap orang memiliki ide mereka sendiri tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang Anda membuat lari yang dalam. Jika Anda berpikir Anda tidak dapat mempelajari sesuatu yang berguna dengan mempelajari kejuaraan lari sukses Jamie Gold pada tahun 2006, Anda salah. Apa pun pendapat Anda tentang keterampilan poker Jamie, Anda sebaiknya meniru kebiasaannya mengemil blueberry selama hari-hari turnamen yang panjang.

Otak Anda membutuhkan sejumlah besar energi. Dan bahan bakar yang dikonsumsinya adalah glukosa. Ketika glukosa menjadi rendah, kelelahan mental muncul. Ketika itu terjadi, kecepatan dan ketepatan pengambilan keputusan Anda menurun. Begitu juga kesabaran dan pengendalian diri Anda.

Jika Anda ingin melihat beberapa bukti menakjubkan tentang bagaimana kelelahan mental mengurangi disiplin diri dan kemampuan membuat keputusan, lihat “Kekuatan Kemauan; Menemukan Kembali Kekuatan Manusia Terbesar” oleh Roy Baumeister, seorang psikolog penelitian. Buku ini menjelaskan lusinan proyek penelitian seperti tes marshmallow klasik, pertama kali dilakukan 50 tahun lalu di Universitas Stanford. Seorang anak duduk di sebuah meja. Sebuah marshmallow diletakkan di atas meja. Anak itu diberi tahu bahwa dia bisa makan marshmallow kapan saja dia mau. Tetapi jika dia menunggu tiga menit sampai timer berbunyi, dia bisa mendapatkan dua marshmallow. Beberapa anak segera memakan marshmallow. Yang lain berjuang untuk sementara waktu tetapi akhirnya memakannya sebelum alarm berbunyi. Beberapa berhasil menunggu selama tiga menit dan diberi hadiah. Kelompok terakhir kemudian diberikan serangkaian teka-teki yang semakin sulit untuk dilakukan, yang dirancang untuk menciptakan kelelahan mental dan frustrasi. Kemudian mereka diberi tes marshmallow lagi. Hampir tidak ada yang memiliki kesabaran dan pengendalian diri untuk menunggu tiga menit lagi sebelum memakan marshmallow.

41-12kRqGGL._BO2,204,203,200_PIsitb-sticker-v3-big,Kanan Atas,0,-55_SX278_SY278_PIkin4,Kanan Bawah,1,22_AA300_SH20_OU01_Seiring berjalannya waktu, teknologi pemindaian otak memberi ahli saraf kemampuan untuk mengamati perubahan di dalam otak selama eksperimen seperti ini. Mereka menemukan bahwa aktivitas fisik dan mental mengurangi gula darah, menyebabkan kelelahan fisik dan mental termasuk berkurangnya kesabaran, disiplin diri, dan kemampuan membuat keputusan.

Jangan sampai Anda berpikir bahwa bermain di Main Event WSOP tidak menyebabkan kelelahan mental, bacalah bab dalam buku Baumeister tentang “kelelahan keputusan”. Dia menjelaskan eksperimen penelitian yang melibatkan pembelian konsumen umum seperti membeli mobil (warna apa yang Anda inginkan? Mesin yang mana? Paket interior yang mana? Dll. dll. dll.) atau memesan setelan yang dibuat khusus (kain yang mana? Solid, bergaris atau kotak-kotak? Manset atau polos? Lipit atau tidak? Patah atau tidak putus? Ventilasi tunggal, ganda atau tidak ada? Tiga atau dua kancing? Dll.) Secara konsisten, dengan bertambahnya jumlah keputusan dan pilihan, kesabaran konsumen menurun dan pada akhirnya, (s ) dia akhirnya tunduk pada apa pun yang direkomendasikan penjual. Itulah sebabnya penjual mobil yang terampil meninggalkan pilihan yang paling mahal untuk bertahan lama. Eksperimen telah menunjukkan bahwa harus membuat banyak keputusan di bawah tekanan waktu menghabiskan energi (glukosa) dan meningkatkan kelelahan otak.

Selama Main Event, Anda akan memainkan lima level dua jam per hari. Dengan asumsi rata-rata empat orbit per jam, Anda akan dibagikan sekitar 400 tangan. Dengan asumsi Anda melipat 300 dari mereka sebelum gagal, 40 lainnya setelah gagal, dan 40 setelah giliran, (dengan beberapa keputusan taruhan pada beberapa putaran), setiap hari Anda harus membuat setidaknya 750 keputusan apakah akan melipat, menelepon, atau menaikkan (dan jika menaikkan, berapa banyak), masing-masing dalam waktu kurang dari 60 detik. Apa yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi sejauh mana kelelahan (a) mengganggu kualitas pengambilan keputusan Anda menjelang akhir hari turnamen, dan (b) mengurangi disiplin diri Anda (membuat Anda lebih rentan terhadap kemiringan)?

Seperti yang didokumentasikan dalam penelitian yang dirangkum dalam buku Baumeister, dua cara paling efektif untuk mengatasi efek tersebut adalah dengan tidur dan glukosa. Karena tidak banyak kesempatan untuk tidur selama hari turnamen, satu-satunya pilihan adalah memperhatikan kadar glukosa (gula darah) Anda. Anda mungkin berpikir bahwa hal yang harus dilakukan adalah makan permen, atau menelan tablet glukosa. Tetapi serangan cepat glukosa ke otak menghasilkan lonjakan energi jangka pendek, diikuti oleh kerusakan, yang BUKAN yang Anda butuhkan. Sebagai gantinya, Anda ingin mempertahankan asupan tetap sumber glukosa yang bermetabolisme lebih lambat, di mana buah dan kacang-kacangan adalah salah satu contoh terbaiknya. Blueberry kebetulan menjadi salah satu yang terbaik, menurut Baumeister. Yang membawa kita kembali ke Jamie Gold.

Jadi, jika Anda ingin meniru hasil Jamie Gold 2006, tidurlah yang cukup setiap malam dan makanlah blueberry di siang hari. Jika Anda tidak memenangkan turnamen, setidaknya itu tidak akan terjadi karena otak Anda tidak memiliki cukup energi untuk membuat keputusan yang baik.

.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *