Pendiri Fox Poker Menipu Pemain Dengan Tidak Memproses Penarikan

6 September 2021 6 September 2021 Carolyn Dutton

Andy Troumbly, Pemilik Fox PokerFox Poker telah berkecimpung dalam bisnis sejak 2015 dan memiliki sekumpulan pemain setia dari seluruh dunia.

Situs poker online uang nyata menjalankan operasi yang agak sepi selama bertahun-tahun tetapi sekarang telah berhasil menjadi media poker arus utama setelah ditutup tiba-tiba.

Posting yang sekarang dihapus menjelaskan lebih lanjut apa yang salah di Fox Poker. Posting yang dibuat oleh salah satu admin di Fox Poker mengklaim bahwa pemilik Andy Troumbly mulai diam-diam membantu dirinya sendiri untuk dana di kucing Fox Poker dan menggunakannya untuk dirinya sendiri.

Andy Troumbly bertanggung jawab untuk menangani semua aktivitas keuangan di Fox Poker dan karenanya berhasil lolos dari pencuriannya untuk beberapa waktu. Admin lain mulai memperhatikan sesuatu yang aneh terjadi dengan situs setelah pemain mulai mengeluh bahwa deposit mereka tidak diproses tepat waktu.

Kebijakan penarikan di Fox Poker memungkinkan pemain untuk menarik hingga $ 17.000 per bulan. Namun dari Mei 2021 hingga Agustus 2021, beberapa pemain hanya dapat menarik maksimal $300 sebulan. Ketika mereka memeriksa dengan Troumbly tentang batas penarikan terbatas, dia memberi mereka banyak kebohongan bulan demi bulan dan kebanyakan dari mereka percaya.

Admin mulai curiga ada yang tidak beres dan ketika mereka menggali angka-angkanya, mereka menemukan Troumbly sedang menggelapkan dana dan menggunakannya untuk kebutuhannya sendiri. Begitu mereka membuat posting di media sosial dengan Troumbly, dia merilis video berdurasi 32 menit di YouTube yang menjelaskan apa yang salah dan mengakui apa yang telah dia lakukan.

Dengan susah payah membuat beberapa akun palsu dan kemudian menggunakan uang setoran dan kemenangan untuk mendanai akun ini. Troumbly sejak itu menghapus akun Facebook-nya dan pergi ke bawah tanah.

Pemain Tidak Dapat Memulihkan Dana

Ini bukan pertama kalinya situs poker online menjadi nakal dan mungkin tidak akan menjadi yang terakhir kalinya situs poker online menipu pemain. Admin mengklaim bahwa ketika mereka menemukan Troumbly mengambil uang, mereka tetap diam karena mereka berharap bahwa kekurangan uang akan diselesaikan di bulan-bulan mendatang.

Ketika proses penyetoran hampir terhenti bulan ini, mereka menyadari bahwa defisit $1,5 juta tidak mungkin dapat dipulihkan dalam waktu dekat. Pemain poker sekarang khawatir bahwa mereka mungkin tidak akan pernah memulihkan dana mereka dari Fox Poker.

Tentang Penulis

Carolyn adalah ahli undang-undang kami, dengan latar belakang hukum, dia mampu meliput keadaan poker saat ini di seluruh dunia

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *